Sekolah Internasional Indonesia Jadi Alternatif Siswa Asia Tenggara

Sekolah Internasional Indonesia Jadi Alternatif Siswa Asia Tenggara

International School Jakarta – di indonesia telah menjadi piihan daerah menuntut ilmu bagi para pelajar di Asia Tenggara. Menurut hasil penelitian dari ISC research, terdapat 192 sekolah di indonesia yang menjadi tujuan para siswa di Asia Tenggara. Jumlah hal yang demikian tertinggi untuk wilayah Asia Tenggara.

Menurut hal yang demikian menghasilkan Global Educational Supllies and Solutions (GESS) Indonesia 2017 Melainkan sudah berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 27-29 September 2017 lalu.

Melainkan Matt Thompson, Event Director, F&E Education, penyelengaraan GESS Indonesia, Indonesia yaitu pasar utama bagi operator sekolah internasional dan supplier pengajaran sebab perkembangan sektor pengajaran.

“Ini yaitu kemunculan sentra pengajaran baru, dengan jumlah sekolah lokal dan international diperkirakan meningkat secara dramatis sebab pertumbuhan populasi siswa,” katanya dikutip dari keterangan tertulis.

Thompson mengucapkan, GESS Indonesia berada dalam posisi yang bagus untuk mendorong pertumbuhan ini, dengan mengumpulkan para ahli yang sudah diketahui secara internasional untuk berbagi wawasan perihal kesempatan dan tantangan yang dihadapi sektor pengajaran di Indonesia.
“sama pentingnya, para pengambil keputusan sektpr pengajaran di Indonesia akan mempunyai kans untuk bersua dengan supplier lokal dan global dari beraneka produk dan solusi khusus sektor pengajaran, yang akan menolong meningkatkan efektivitas dan performa guru,”

Untuk dikenal, dibelakang Indonesia, Negara-negara di Asia Tenggara dengan jumlah sekolah Internasional terbanyak mencakup Thailand, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Singapura, Filipina, Myanmar, Laos, dan Brunei.

Dan international schools in jakarta, terhitung telah menempuh kurang lebih 33 Sekolah Internasional. Salah satunya Ichthus School yang mempunyai metode kurikulum yang sama dengan Sekolah Internasionl lainnya. Info Ichthus School memiliki sebuah perbedaan tersendiri ialah dengan memadukan kurikulum internasional dan kurikulum nasional seperti Ichthus School. Perlu Anda kenal, bahwa siswa yang masuk di Ichthus tak cuma dalam negeri. Info, terdapat juga dari luar negeri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.