Catat! Ini 5 Hal yang Semestinya Dilihat Pria ketika Beli Cincin Tunangan

Catat! Ini 5 Hal yang Semestinya Dilihat Pria ketika Beli Cincin Tunangan

MOMEN lamaran atau pertunangan yakni salah satu momen penting dalam kehidupan seorang pria dan wanita.

Momen penting ini umumnya ditandai dengan pemberian cincin dari calon pengantin pria ke calon pengantin wanita. Karenanya dari itu pemilihan akan cincin pertunangan tak boleh dilaksanakan sekenanya bukan?

BERITA TERKAIT +
Cincin Tunangan Unik


Tapi tak diabaikan bahwa masih banyak pria yang bingung ketika membeli dan memilih cincin lamaran untuk pasangannya. Nah guys, ketimbang pusing, salah pilih dan linglung ketika memilih cincin untuk melamar untuk kekasih tercinta. Pantasnya simak terutamanya dulu hal-hal apa saja yang mesti diamati ketika membeli cincin pertunangan yuk!

Wujud

Sebelum memandang 4C (cut, color, clarity, dan carat), memandang wujud cincin yakni hal pertama yang mesti dilaksanakan. Elemen wujud ini mencakup wujud geometris batu, potongan batu, dan angles dari hiasan yang melekat pada batu itu sendiri.

Setting pigura

Setting di sini maksudnya merupakan, pigura atau metal framework daerah di mana hiasan batu berada. Pastikan bingkai atau pigura penopang batu permata di cincin yang dipilih disusun dan berkwalitas tinggi.

Cari tahu style yang disuka

Popularitas ketika ini memang banyak pasangan yang mencari dan memilih cincin lamaran bersama-sama. Tapi masih banyak juga pria yang lebih suka untuk memberi kejutan pada pasangannya, jikalau Anda termasuk kategoria pria satu ini. Karenanya sebelum membelikan cincin, cari tahu terutamanya dulu gaya, desain, dan teladan cincin seperti apa yang pasangan Anda menyenangi. Anda dapat minta bantuan teman terdekat maupun adik-kakak untuk mencari tahu ilustrasi style yang pasangan Anda senangi.

Material bahan

Di pasaran banyak cincin yang tersedia dengan variasi material bahan, ada emas, palladium, recycled metal (kombinasi platinum dan emas), dan platinum. Dari empat bahan di atas, platinum diceritakan masih menjadi material bahan yang paling populer untuk harga cincin pertunangan. Pastikan memilih cincin dengan material bahan yang pantas dengan selera, keadaan tertentu (umpamanya situasi kulit peka) dan kantung tentu saja.

Batas dana

Pastikan Anda memilih cincin lamaran yang tak cuma indah dan pantas, tetapi juga hingga membikin situasi finansial Anda menjadi susah setelahnya. Menabung lah selama sebagian waktu untuk membeli cincin incaran, ketimbang mesti terlilit hutang . Demikian seperti dikutip Theknot, Jumat (17/3/2017).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.