Dua Photo Booth Bertema Tradisional Jawa dikala Resepsi

Dua Photo Booth Bertema Tradisional Jawa dikala Resepsi

Souvenir Unik Souvenir Unik РSeluruh pernak-pernik persiapan pernikahan putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu telah selesai tinggal menunggu eksekusinya saja. Bagus itu busana pengantin, busana keluarga, penata rias , dekorasi, catering pun undangan pernikahan telah siap dan tinggal menunggu dikirimkan.

Melainkan sepantasnya pesta pernikahan, pihak keluarga pastinya akan memberikan cideramata atau souvernir untuk tetamu undangan

Dan telah sepantasnya masyarakat pingin tahu seperti apa nantinya souvernir yang akan dibagikan dikala pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Santer beredar informasi jikalau souvernir untuk pernikahan Kahiyang yang akan digelar akan datang yaitu sebuah payung hias nan indah atau umum disebut payung geulis khas Tasikmalaya.

Padahal telah didesak dan berkali-ki ditanyakan apa souvernir yang nanti akan dibagikan pada tetamu undangan, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung sekalian juru bicara keluarga Jokowi konsisten menutup rapat beritanya.

“Seandainya souvenir nanti diliput tepat resepsi sajalah biar suprise,” terang Gibran dikala gelar rapat di Graha Saba.

Melainkan jikalau ditilik dari konsep pernikahan dan selera dari keluarga Jokowi yang betul-betul menyukainya sesuatu yang tradisional dapat jadi souvernir untuk pernikahan Kahyang Ayu masih beraroma tradisional.

Seperti dikala menggelar pernikahan Gibran dan Selvi Ananda, dikala keluar dari daerah resepsi para tetamu undangan kelihatan membawa souvenir yang unik.

Dikala dibuka rupanya souvenir yang diberi berupa taplak meja bermotif batik yang disusun gulungan indah dan terkesan elegant.

Kecuali souvenir pernikahan, nantinya dalam acara resepsi pernikahan akan disediakan satu titik khusus untuk photo booth. Dimana para tetamu undangan dapat berfoto terutamanya dulu sebelum masuk ke gedung resepsi.

“Desain tradisional Jawa untuk lokasi photo booth. Ada gebyok dipasang sebagai background dibelakangnya. dipasang dua spot lokasi photo booth,” terang Ranu Asmoro dari Asmoro Decoration yang melakukan desain pernikahan Kahiyang Ayu.

 

Baca Juga : Mudroom, Solusi Rumah Acak-acakan

Leave a Reply

Your email address will not be published.