Mudroom, Solusi Rumah Acak-acakan

Mudroom, Solusi Rumah Acak-acakan

Memandang rumah acak-acakan

Memandang rumah acak-acakan? Sepatu, helm, sweater motor, koran dan majalah berserakan. Butuh daerah penyimpanan ekstra yang bisa menampung semuanya?

Anda dapat mencoba membangun sebuah mudroom atau ruang penyimpanan multifungsi. Ruangan ini memuat sebagian rak dan gantungan supaya semuanya muat.

Membikin ruang penyimpanan di rumah banyak manfaatnya. Seperti sebagai ruang penyimpanan ekstra. – Toko Akrilik

Tak cuma itu, jikalau Anda mempunyai alergi, mudroom ini kapabel menghambat masuknya debu, bakteri, dan jamur masuk ke dalam rumah Anda.

Seperti apa sistem membikin sebuah mudroom yang ideal?

Lokasi yang Ideal untuk Membikin Mudroom

Belakang rumah

Dapur umumnya mempunyai jalan masuk masuk untuk ke halaman belakang. Pada kebanyakan rumah, dapur banyak dibuat sebagai zona untuk menaruh perabotan masak. Kecuali dapur, mudroom yang juga dapat diperuntukan sebagai ruang mencuci dan menyeterika. Sebab menyeterika memerlukan ruang gerak dan penyimpan papan seterikaan.

Garasi

Garasi yakni zona transisi dari luar. Di sini dapat menaruh beraneka kebutuhan, misalkan sweater motor dan helem.

Unsur yang Terdapat dalam Mudroom

Yang semestinya dipandang jikalau Anda mau membangun mudroom merupakan memperbanyak gantungan atau kait dan rak. Tujuannya segala barang-barang Anda tertata rapih.

Ukuran pas dalam membangun sebuah mudroom merupakan sekitar 2×2 meter atau 2,5 x 3 meter. Atau jikalau Anda mau menambahkan mesin cuci dan pengering, tentu ukuran mudroom juga semestinya disesuaikan dengan ukuran mesin cuci Anda.

Sebelum membikin mudroom, ada hal yang tidak keok penting yang semestinya Anda simak, yakni pemilihan lantai. – Jual Acrylic

Lantai

Dalam memilih lantai untuk mudroom, pilih lantai yang mempunyai kelembaban rendah, gampang dibersihkan, dan kuat. Di antaranya :

– Anda dapat menerapkan lantai berbahan vinil untuk mudroom. Sebaiknya pilih lantai yang berwarna gelap supaya lantai tidak gampang menonjol kumal.

– Lantai genteng atau batu juga benar-benar layak, sebab bahan ini tenar anti slip

– Beton. Lantai berbahan dasar beton juga benar-benar layak untuk mudroom sebab benar-benar gampang apabila dibersihkan.

 

 

Artikel Lain : Catat! Ternyata Warna Lantai Kamar Mandi Sesuai Dengan Kepribadian Anda