Tips dan Trik Jika Mau Mengecat Dinding Jadi Warna Hitam

Tips dan Trik Jika Mau Mengecat Dinding Jadi Warna Hitam

Tips dan Trik Jika Mau Mengecat Dinding Jadi Warna Hitam

Tak ada salahnya kok bagi kau untuk menjalankan eksperimen interior dengan merubah cat dinding salah satu ruangan di rumah kau. Cat hitam dapat dipakai pada salah satu dinding. Cat hitam? Hening saja, cat hitam menghadirkan karakter maskulin dan kesan mewah lho.

Namun sebelum kau memakainya pada dinding kau, coba deh baca dahulu trik dan tipsnya berikut ini yang sudah team kami sediakan cuma untuk Anda:

1. kau dapat bermain gradasi warna. Seandainya ruangan kau berukuran besar, kau dapat menerapkan warna hitam sampai setengah tinggi dinding, kemudian kau dapat mengecat sisa dinding dengan warna abu-abu, sementara komponen plafon dicat warna putih.

Baca Juga: https://tinyurl.com/y7m8hzq9

2. kau seharusnya memakainya sedikit saja terutama dahulu. Dari empat sudut dinding, warnai saja salah satunya. Sesudah selesai, karenanya tampilan ruang kau akan berubah.

3. kau dapat memakai warna hitam yang mengkilap. Seandainya kau mau menerapkan warna ini pada dinding, pastikan seandainya dinding memang rata total. Kalau tak, warna hitam yang memperlihatkan komponen yang tak rata.

4. kau seharusnya memerhatikan pencahayaan. Warna hitam memberikan kesan gelap sebab itu kau tak dapat memakainya pada ruangan yang kurang pencahayaan natural atau malahan kurang sinar lampu.

5. kau bisa mengombinasikan warna hitam dengan warna merah dan material kulit. Kau dapat menyimpan material kulit berwarna hitam plus menambahkan bantal berwarna merah dan lampu berwarna merah. Karenanya nuansa gothic malahan bisa dinikmati di ruangan ini.

 

Baca Juga: https://bit.ly/2xpVhyt