Menambah Tanaman Dalam Rumah

Menambah Tanaman Dalam Rumah

tanaman

Seiring hawa udara yang menjadi lebih renyah dan daun mulai berubah warna, kini saatnya untuk menyuarakan selamat tinggal pada musim panas dan atur ulang dekorasi rumah dan bisa juga melapisi tembok dengan cat pelapis anti bocor.

Segera, apa yang diperlukan untuk dekorasi rumah di musim dikala ini? Ini yaitu waktu untuk mengunakan baju penghangat yang nyaman, memasak makanan hangat, dan akhir minggu pergi ke kebun apel atau labu.

Musim dingin, saatnya untuk mendekorasi ulang dan menyegarkan rumah. Namun bukan berarti Anda patut menghabiskan banyak waktu dan uang untuk menjalankan proyek ini. Ada metode simpel untuk menyambut musim baru dengan sedikit usaha. Seperti dikabarkan Realsimple, inilah pandangan baru dan pandangan baru trik desain dekorasi rumah dari ahlinya.

Swap Out Art

“Artwork benar-benar menghasilkan tone dan getaran untuk sebuah rumah, sehingga mengubahnya secara musiman menjadi trik gampang menyegarkan ruangan,” kata desainer Trip Haenisch. Seandainya Anda mempunyai cuting lebih besar dan lebih mahal, karenanya bisa menaruh dan mengganti pigura atau print gambar yang lebih kecil di sekitar rumah. Atau, ganti dinding galeri. “Transformasikan dengan seni imajiner hitam dan putih. Seni monocharomatic yang simpel tapi cantik,” ujar perancang Laurel & Wolf James Tabb memberi saran.

Bawa nuansa alam ke dalam ruangan

Sebab cuaca kian dingin, Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah, namun jangan biarkan hal itu menghentikan Anda merasakan bunga mekar atau tanaman hijau yang cantik. Mat Sanders dan Brandon Quattrone of Concort Design memberi saran menambahkan tanaman dan malahan pohon di dalam rumah.

Tambahkan bantal

Meski Anda tak dapat dengan mudahnya mengganti sofa atau daerah tidur, karenanya dapat membikin tampilan yang berbeda dengan bantal. “Metode termudah dan hemat tarif untuk membikin rumah nyaman yaitu dengan menyesuaikan ruang dengan bantal lempar baru. Ambil nada dan tekstur yang kaya material seperti beludru, kain tenun, dan rajutan,” kata perancang dan blogger Erin Gates of Elements of Style. “Carilah warna seperti ara, coklat, jeruk matang, dan burung merak biru tua yang akan menubruk musim ini.”

 

 

Baca Juga : Harga Cat Anti Bocor Untuk Rumah