Marak Apartemen, Harga Tanah di Naik

Marak Apartemen, Harga Tanah di Naik

Apartemen Jakarta Barat

Sewa Apartemen Jakarta Barat – Harga tanah di sebagian daerah di Kota Pahlawan sekarang melejit. Kenaikan harga poin jual obyek pajak (NJOP) hal yang demikian terkerek pembangunan apartemen yang mulai menyebar di pelbagai wilayah di Kota Pahlawan.

Di Surabaya Timur, harga tanah di wilayah Gunung Anyar sekarang naik tajam sesudah sebagian apartemen berdiri. Dahulu harga tanah cuma berkisar Rp1 juta per meter persegi (m2) sekarang naik menjadi Rp7 juta per m2. Ia juga dengan harga rumah yang ada di wilayah hal yang demikian turut naik.

Menuturkan, pihaknya juga terkejut dikala banyak warga yang dijumpai di sekitar Puri City memberikan isu apabila harga tanah sekarang naik tajam. “Ini efek domino yang terjadi dikala ada pembangunan,” ujar Joy.

Sekiranya melanjutkan, wilayah di pinggiran Surabaya juga turut terdongkrak. Pembenaran dahulu Surabaya cuma ramai di tengah kota, ketika ini banyak opsi warga untuk berwisata atau mencari hunian yang sesuai di wilayah pinggir.

“Apartemen juga banyak yang memberikan layanan mal serta daerah hangout bagi warga. Jadi tak perlu ke sentra kota lagi,” katanya.

Di Apartemen Puri City, seumpama, pembangunannya dihasilkan satu dengan mal. Luas mal yang menempuh 29.000 m2 itu terdiri dari tiga lantai. Konsep pembangunannya juga dirancang lebih ramah lingkungan serta gampang diakses warga.

“Apalagi nanti akan jadi lintasan midle east ring road (MERR) IIC sehingga jalan masuk seketika dapat ditempuh dengan kencang tanpa patut kena macet,” sebutnya. Menambahkan, prospek apartemen sepanjang tahun ini cukup baik, makanya tak kesusahan untuk menemukan pembeli.

Bandar ekonomi nasional juga terus membaik sehingga geliat properti turut terangkat. Di Apartemen Puri City, lokasi yang dekat dengan sentra pengajaran serta Sebab Juanda menjadi alasan para konsumen untuk membeli.

Banyak para konsumen itu ialah mahasiswa serta golongan profesional muda. “Ini saja untuk Tower B Apartemen Puri City telah terjual 60 persen. Sementara untuk Tower A telah sold out ,” katanya.

Apartemen di atas mal, katanya, juga menjadi unggulan masyarakat. Sekiranya, kegiatan dapat padat dan banyak sentra lifestyle. Pembenaran apartemen sepi tentu penghuni yang ada di dalamnya merasa tak nyaman.

“Dari 340 unit, 75 persen ialah macam sanggar yang paling banyak diminatipara profesional muda ketika ini,” tambahnya.