Jangan Salah… Pintu Garasi Itu Investasi Rumah Anda!

Jangan Salah… Pintu Garasi Itu Investasi Rumah Anda!

Jangan Salah ... Pintu Garasi Itu Investasi Rumah Anda!

Meskipun terlihat simpel, biasanya pintu garasi menjadi komponen dari fasad rumah sebetulnya yang mengendalikan peran penting rumah Anda. Menerapkan wujud dan bahan pintu garasi yang ideal adalah investasi untuk Anda sendiri. Untuk mewujudkannya, Anda dapat mengerjakan sebagian hal ini untuk menerima pintu garasi terbaik untuk rumah Anda:

Bahan
Pilih bahan yang sesuai dengan iklim di zona rumah Anda. Anda dapat memilih pintu besi, fiberglass, atau kayu. Besi dan fiberglass relatif lebih kuat dan kapabel bertahan lebih lama. Namun, bahan kedua ini sesuai untuk Anda yang tinggal di dekat laut. Besi rentan terhadap korosi, sehingga Anda membutuhkan pelapis khusus atau malah material yang melengkung ke udara. Sementara itu, kayu dapat terlihat menarik dan memberikan kesan klasik. Sayangnya, jika tempat rumah Anda rentan terhadap rayap, kayu bisa keropos dalam waktu singkat. Pilihlah fiberglass untuk solusi yang lebih kuat membendung udara panas dan dingin, serta lebih lentur untuk diambil kembali dari kayu.

Baca: Pintu garasi

Selaras

Pilih pintu garasi yang selaras dengan arsitektur rumah. Anda dapat membikin nuansa sama antara pintu utama rumah dengan pintu garasi. Memberikan warna, material, atau logat Dapat memberikan konsistensi pada fasad rumah.

Keamanan

Terkait tampilan, hal yang tak penting dari pintu garasi sebetulnya adalah standar keamanan. Berbeda dari pintu rumah Anda, pintu garasi yang lebih besar lebih dari berisiko memberikan celah pada keamanan rumah Anda. Beragam benda, sebaliknya benda-benda besar bahkan bisa dengan gampang diangkut keluar rumah Anda melalui pintu garasi. Konsultasikan pada perusahaan pembuat pintu tipe pintu yang ideal untuk rumah Anda. Pintu gulung, geser, lipat, atau kanopi yang sesuai untuk rumah dan kapabel terjamin keamanan rumah.

Gaya hidup
Pilihlah pintu garasi yang cocok dengan gaya hidup keluarga Anda. Terkait estetika dan keamanan, kecocokan alternatif pintu garasi dengan gaya hidup Anda juga penting. Meski kamu suka kaca di pintu garasi, kamu punya si kecil-si kecil yang bisa aktif, bisaya lupakan pengaplikasian kaca. Kaca rentan pecah karena bola dan pelbagai mainan lainnya.

 

 

terkait: Pintu garasi