Kelebihan 20.100 mAh Powerbank Yang Sangat Fantastis

Kelebihan 20.100 mAh Powerbank Yang Sangat Fantastis

Teknologi pengisian ulang kekuatan yang diaplikasikan ketika ini telah banyak berubah. Ketika ini kita telah berada di spot di mana segala produk Android ketika ini menerapkan koneksi USB-C. Malah sebagian brand notebook familiar malah telah USB-C sebagai koneksinya.

Salah satu alasan penerapan USB-C yaitu kesanggupan Power Delivery yang dimiliki USB-C. Power Delivery yaitu teknologi charging yang kuat yang diaplikasikan sebagai standar charging USB-C dan kapabel memberikan kekuatan sampai 100 Watt pada perangkat ketika pengisian ulang kekuatan.

Tronsmart sendiri telah menerapkan teknologi Power Delivery dan koneksi USB-C, salah satu produk Tronsmart dengan kombinasi teknologi ini yaitu  20.100 mAh Powerbank. Untuk lebih mengetahui produk 20.100 mAh souvenir Powerbank, berikut ini yaitu ulasannya.

Kapasitas tinggi
Lazimnya, untuk charger portable dengan teknologi Power Delivery, Tronsmart senantiasa memberikan kapasitas kekuatan yang besar untuk produk yang dimilikinya. Lazimnya kapasitas kekuatan yang dikasih pada charger portable yaitu dalam kisaran 25.000 mAh dan lebih.

Dalam hal ini, kapasitas kekuatan yang sirna terjadi sebab Power Delivery kapabel mengisi ulang kekuatan dengan betul-betul kencang sehingga kekuatan perangkat isi ulang itu sendiri banyak terpakai. Itu artinya, meski kau mempunyai perangkat dengan kapasitas 20.100 mAh, kau cuma dapat menerapkan kekuatan optimal sekitar 15.000 mAh aja.

Untuk kapasitas output kau dapat mengisi ulang kekuatan hp dengan 20.100 mAh Powerbank sekitar 4 sampai 8 kali pengisian ulang kekuatan. Tetapi, kalau kau menerapkannya untuk mengisi ulang kekuatan notebook karenanya kau cuma dapat melaksanakannya skitar 2,5 kali pengisian.

Punya output port
Pada produk 20100 mAh Powerbank kau dapat menemukan tiga tipe output port yang berbeda. Tiga output port hal yang demikian yaitu:

USB-C Power Delivery Port

USB-C port pada 20.100 mAh Powerbank mempunyai kesanggupan Power Delivery dan yaitu output port utama pada charger portable ini. Output port ini mempunyai kekuatan sebesar 30 watt dan kapabel disejajarkan dengan wall charger yang juga menerapkan teknologi USB-C Power Delivery.

USB-A Port

Ada dua buah port USB-A pada powerbank ini. Tiap port mempunyai kecepatan pengisian kekuatan dengan tegangan sebesar 5 V dan arus sebesar 2,4 A. Port USB-A ini bisa menjalankan pengisian ulang kekuatan dengan kecepatan optimal yang dimilikinya, melainkan charger ini tak dapat mengisi ulang kekuatan perangkat quick charge sebab persoalan kompatibilitas.