USB Flashdisk dengan Keamanan Tinggi Yang Paling Rekomendasi Banget

USB Flashdisk dengan Keamanan Tinggi Yang Paling Rekomendasi Banget

Padahal banyak perangkat penyimpanan yang tersedia di pasaran, USB flashdisk masih menjadi alternatif yang menarik. Kecuali sebab penerapannya yang gampang dan fleksibel, produsen flashdisk sekarang mulai menawarkan jajaran produknya dengan alternatif kapasitas yang besar.

Melainkan kini ini, memilih USB flashdisk bukan cuma soal kapasitasnya. Buat kau yang lebih memilih flashdisk sebagai media penyimpanan pribadi, tentunya kau tak mau perangkat ini diaplikasikan oleh sembarang orang, apalagi data-data di dalamnya bersifat amat pribadi dan rahasia.

Nah, buat kau yang memerlukan flashdisk dengan tingkat keamanan tinggi, 5 flashdisk dengan fitur keamanan tinggi ini dapat menjadi alternatif.

Cruzer Extreme Pro USB 3.0
SanDisk adalah salah satu pemain lama di industri USB murah flashdisk. Banyak koleksi produknya gampang kita jumpai di pasaran. Sebagai produsen ternama, tentunya SanDisk juga mempunyai koleksi flashdisk yang dilengkapi dengan cara keamanan ialah SanDisk Cruzer Extreme Pro USB 3.0.

Memanfaatkan koneksi USB 3.0, USB flashdisk SanDisk Cruzer Extreme Pro menawarkan kecepatan transfer data yang tergolong tinggi di kelasnya. Kapasitas yang tersedia juga amat besar, 128 GB dan 256 GB.

Soal keamanannya, SanDisk menyediakan software SanDisk SecureAccess. Software keamanan dengan AES Encryption ini dapat dimanfaatkan untuk membikin folder pribadi dan memproteksinya dengan kata kunci.

AH650
Tidak heran, Apacer yang juga salah satu produsen kenamaan di industri media penyimpanan juga ikut serta berinovasi dalam menghadirkan USB flashdisk dengan fitur keamanan. Menariknya, flashdisk yang diberikan nama Apacer AH650 ini mempunyai cara keamanan tinggi berupa sensor biometrik fingerprint atau sidik jari.

USB flashdisk ini menyediakan dua partisi, Public dan Secure. Untuk partisi Public dapat diakses oleh siapa saja, namun kapasitas yang disediakan amat terbatas. Meski partisi Secure cuma dapat diakses via pemindaian sidik jari.

Via aplikasi Apacer Fingerprint, kau bisa menampung akun sampai 10 pengguna untuk partisi Secure. Sehingga nantinya kau dapat juga berbagi file di dalam flashdisk ini dengan orang terdekat atau sebagian sahabat terpercaya.

DataTraveler 2000
Produsen yang satu ini tampaknya telah tak asing lagi di pasar flashdisk. Di antara seluruh koleksinya yang berjejer di pasaran, Kingston juga mempunyai satu koleksi USB promosi flashdisk yang dilengkapi keamanan tinggi. Produk yang diberikan nama Kingston DataTraveler 2000 mempunyai cara keamanan yang unik.

Dengan wujudnya yang panjang dan tak umum seperti USB flashdisk kebanyakan di pasaran, Kingston DataTraveler 2000 dilengkapi dengan tombol-tombol pengaman alfanumerik. Tombol-tombol hal yang demikian bisa kau manfaatkan untuk mengunci flashdisk dengan kombinasi nomor.

Fitur keamanan di Kingston DataTraveler 2000 berbasis hardware dan juga enkripsi data AES 256-bit dalam mode XTS. Hebatnya fitur keamanan di perangkat ini, bila ada upaya pembobolan sampai 10 kali, flashdisk akan mengunci secara otomatis.

 

 

  • Kunjungi Juga Bila Ingin Pesan Produk Seperti Di atas : Souvenir Usb