Gaya Seleb Ketika Sekolah di Luar Negeri, Stylish Lho!

Gaya Seleb Ketika Sekolah di Luar Negeri, Stylish Lho!

Banyak entertainer yang memilih untuk menuntut ilmu di luar negeri. Gaya para entertainer ini malah seharusnya untuk diperbincangkan. Apalagi dengan cuaca yang berbeda, mereka malah bereksperimen dengan bermacam tampilan mengasyikan. Penasaran dengan gayanya? Intip yuk gaya entertainer dikala sekolah internasional di Jakarta.

Shaloom Razade pilih tampilan vintage dengan aksesori mengasyikan

Ilmu di kota yang sama dengan Valerie Thomas, keduanya terlihat berteman dengan bagus. Namun dalam hal gaya tentu saja keduanya mempunyai gaya personal yang berbeda.

Dia malah mengelevasi tampilan kasualnya dengan mengenakan aksesori yang mengasyikan. Sebuah kacamata hitam putih dengan gaya 90an yang kental dipilih berbarengan dengan ankle boots dan ransel mini berwarna hitam.

Tampilan nyaman ala Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla baru-baru ini dikenal sedang menuntut ilmu di Melbourne. Dia terlihat memotong rambutnya menjadi pendek sesaat sebelum berangkat. Gayanya malah jadi menonjol agak boyish meski masih menonjol chic.

Celana jogger sepertinya menjadi salah satu must have item nih sekiranya kau berharap berguru ke luar negeri. Celananya amat nyaman, dapat diterapkan untuk baju di rumah, tetapi dikala diterapkan untuk hang out malah akan konsisten menonjol keren dan swag.

Kimberly Tandra tampil edgy dengan sweater kulit

Sama seperti Valerie dan Shaloom, Kimberly juga menuntut ilmu di London, Inggris. Perempuan yang baru saja menikah ini, terlihat edgy di kesehariannya. Dia mengenakan tampilan serba hitam yang dapat jadi ide.

Feminin konsisten jadi gaya khas Ranty Maria

Ilmu di Korea, tidak membikin Ranty Maria mengubah gaya personalnya. Dia konsisten terlihat manis dan feminin pada setiap peluang. Lihat saja gaya yang satu ini, atasan off the shoulder yang indah berpadu cantik dengan latar belakang foto yang dipenuhi bunga-bunga nan cantik.

Sebagai bawahan dia mengenakan celana kulot slit yang stylish. Walaupun busananya feminin, dia konsisten mengenakan sneakers sebagai alternatif sepatu yang nyaman diterapkan untuk berjalan-jalan.